21 Personel Polres Aceh Utara Naik Pangkat

LHOKSUKON – Sebanyak 21 Personel di jajaran Polres Aceh Utara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada upacara Korpraport dipimpin Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K dilapangan Mapolres Aceh Utara, Senin 3 Juli 2023.

Mereka yang mendapat kanaikan pangkat yakni Kapolsek Langkahan Pulung Nur Hidayatullah, S.Tr.K dari pangkat Ipda ke Iptu, kemudian dari kalangan bintara ada 3 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu.

Selanjutnya, Satu personel naik pangkat dari Bripka menjadi Aipda, Satu Personel dari Brigadir ke Bripka, lalu 6 Personel dari Briptu ke Brigadir dan terakhir 9 Personel dari Bripda menjadi Briptu.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat bagi anggota polri merupaka wujud pengakuan kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi personel dalam pengabdian pada organisasi.

“Pangkat ini merupakan amanah yang tak hanya dipertanggung jawabkan kepada negara, Institusi dan pimpinan tetapi juga kepada tuhan yang mana esa,” ujar AKPB Deden Heksaputera.

Dalam momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai Masyarakat.

“Saya mengingatkan agar semua Anggota Polres Aceh Utara untuk meningkatkan kinerja pengabdian, jangan melakukan pelanggaran, tingkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa, karena hanya atas petunjuk dan pertolongannya kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT