Polres Simeulue Terima Surprise dari Kodim 0115 / SML dan Lanal Simeulue dalam Rangka Hari Ke 77 Bhayangkara

Simeulue – Polres Simeulue Terima Surprise Dari Kodim 0115 / SML Dan Lanal Simeulue Dalam Rangka Hari Ke-77 Bhayangkara  di Joglo Polres Simeulue Desa Suak Buluh, Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Senin 3 Juli 2023.

Acara surprise tersebut disambut langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H.dan dihadiri oleh Dandim 0115 SML, diwakili oleh Pasi Log Kodim 0115/SML Kapten Infantri Agus Nababan, Danlanal Simeulue, diwakili oleh Pasi ops Lanal Kapten Laut (P) Suprianto, PJU Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue, Personil Kodim 0115 SML dan Personil Lanal Simeulue.

Kegiatan tersebut diawali dengan kedatangan Rombongan Kodim 0115 SML dan Lanal Simeulue di Mako Polres Simeulue dan berlanjut kegiatan di Joglo Polres simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H menyampaikan, ” Ucapan dari kami Polres Simeulue Selamat Datang dan Terimakasih atas kegiatan Surprise ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 yang diberikan oleh Dandim 0115 SML dan Lanal Simeulue kegiatan ini sangat kami apresiasi. Semoga Sinergitas TNI-POLRI semakin erat dan Semakin Jaya”

Perwakilan dari Lanal Simeulue ” Kami dari perwakilan Kodim 0115 SML dan Lanal Simeulue mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polres Simeulue semakin maju dan profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan kami pun berharap semoga Sinergitas TNI-POLRI polri semakin erat dan jaya”

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue yang diberikan oleh Dandim 0115 SML dan Lanal Simeulue dan dilanjutkan dengan penampilan Tarian oleh Polwan Polres Simeulue.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT