39 Personil Perwira dan Bintara Yang Naik Pangkat Sujud Syukur

Takengon – 39 Personel Polres Aceh Tengah, Baik Perwira, maupun Bintara lakukan sujud sujud syukur usai upacara kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ini digelar di halaman Polres Aceh Tengah, Senin 03 Juli 2023 pagi pukul 07.30 Wib

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH.

Sebanyak 39 personel Polres Aceh Tengah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yakni dari Iptu ke Akp 1 Orang, Aipda ke Aiptu 17 org, Briptu ke Brigpol 9 orang, dan Bripda ke Briptu 12 orang.

Kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan yang tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama ini,” ucap Dody.

Lebih lanjut, Kapolres berharap kenaikan pangkat ini mampu memotivasi anggotanya dalam menjalankan tugasnya, salah satunya lewat profesionalisme.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap keteladanan, profesionalisme yang lebih baik melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” kata Dodi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT