Wakapolda Aceh Ajak Jajarannya Sukseskan PON XII Aceh – Sumut 2024

Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, mengajak jajaran Polda Aceh untuk menyukseskan pelaksanaan PON XII Aceh – Sumut 2024.

Ajakan itu disampaikan Wakapolda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin 5 Mei 2024.

” Mari kita sukseskan pelaksanaan PON XII Aceh – Sumut 2024. Dengan kekompakan personel jajaran Polda Aceh, Insya Allah PON XII Aceh – Sumut, akan dapat dilaksanakan dan sukses, ” sebut Wakapolda Aceh.

Selain itu, di depan juga kita dihadapkan dengan agenda Pilkada serentak di Provinsi Aceh maupun secara nasional, untuk itu kita juga harus siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkada tersebut, sambung Wakapolda Aceh.

Mari kita selalu mempersiapkan diri dengan baik, selalu kompak diantara kita, jaga kesehatan dan selalu berdo’a, agar tugas-tugas Kepolisian saat ini yang sedang kita laksanakan dan tugas di masa yang datang, dapat kita laksanakan dengan lancar dan sukses, tambah Wakapolda Aceh lagi.

Wakapolda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT