Subuh Berjamaah, Polres Bireuen Jalin Silaturahmi dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

BIREUEN – Polres Bireuen akan terus menggalakkan kegiatan positif dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah sebagai bagian dari program Subuh Keliling. Kali ini, acara tersebut berlangsung di Masjid Agung Peusangan, Desa Keude Matang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen pada Kamis 11 Januari 2024.

Waka Polres Bireuen, Kompol Joko Utomo SH SIK CPHR., memimpin pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah bersama sejumlah perwira Polres Bireuen dan warga setempat. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polres Bireuen dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Shalat Subuh keliling ini sebagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, tapi juga sebagai wujud kepedulian Polres Bireuen dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Sinergi antara polisi, ulama, dan tokoh masyarakat sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Bireuen,” ungkap Kompol Joko Utomo.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kabag Ops Polres Bireuen, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, serta personel dari Satuan Reserse Kriminal, Satuan Lalu Lintas, Satuan Operasional, dan Polsek Peusangan. Keterlibatan seluruh lapisan masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh masyarakat, menegaskan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama merupakan tanggung jawab bersama.

Polres Bireuen berharap dapat memperkuat kemitraan dengan masyarakatnya melalui Sholat Subuh berjamaah sebagai bentuk kegiatan keagamaan, juga sebagai langkah konkret dalam menjalin silaturrahmi untuk menjaga keharmonisan dan keamanan lingkungan.

kegiatan ini merupakan sinergitas antara polisi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, karena polisi tidak bisa bekerja sendiri menjaga kamtibmas tanpa adanya peran serta dari seluruh lapisan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT