Kanit Binmas Polsek Wih Pesam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar

Bener Meriah – Kanit Binmas Polsek Wih Pesam hadiri kegiatan Selebrasi projek penguatan profil pelajar pancasila dan pembagian raport di SMP N2 Wih Pesam, Kamis 11 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala sekolah SMP N2 Wih Pesam Abdullah, S.E. M.Pd. Pengawas Sekolah Makfirah S.Pd. Kapolsek Wih Pesam diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Ismail.S.H. Komite Sekolah Wilastoyo, Dewan Guru dan Para Wali Murid SMP N2 Wih Pesam.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. melalui Kasi Humas Ipda Eriadi mengatakan, Dalam kesempatan yang baik ini Kanit Binmas Polsek Wih Pesam Bripka Ismail, S.H. menyampaikan bahwa masalah pendidikan bukan sekadar tanggung jawab sekolah saja, mari kita berkolaburasi dan gotong royong untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak kita agar kedepan masa depannya baik.

Generasi Emas 2045 merupakan sebuah wacana, dan gagasan dalam rangka mempersiapkan para generasi muda Indonesia yang berkualitas, berkompeten, dan berdaya saing tinggi. Diseminasi gagasan itu gencar dilakukan untuk menginspirasi generasi muda agar lebih bersemangat dalam belajar dan berkarya di segala bidang.

Orangtua juga punya harapan kepada anaknya agar menjadi anak yang bermanfaat untuk sesamanya. Untuk mendidik anak agar bisa memiliki kesadaran untuk menjadi dan bermanfaat untuk orang di sekitarnya harus dilakukan sedini mungkin. Kepedulian, empati, gerakan untuk berbagi, bukan sesuatu yang bisa untuk diperintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT