Kapolda Aceh Bersama Personel Polda Aceh Antusias Berolahraga

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, bersama ribuan Personel Polda Aceh berolahraga bersama di halaman Mapolda Aceh, Jum’at 12 Januari 2024.

Dalam olahraga bersama itu, Kapolda Aceh bersama ribuan Personel Polda Aceh terlihat sangat antusias melakukan gerakan-gerakan mengikuti irama musik dan panduan instruktur senam yang diundang dari luar, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Kapolda Aceh bersama ribuan Personel Polda Aceh terlihat sangat antusias dalam melakukan olahraga berupa senam jantung sehat dan aerobic yang digelar di halaman Mapolda Aceh pada pagi hari ini, ” sebut Kabid Humas.

Pejabat Polda Aceh yang hadir dalam olahraga bersama mulai dari Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, para PJU, dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, lanjut Kabid Humas.

Selanjutnya Personel Polda Aceh lainnya yang hadir dalam kegiatan itu adalah Personel yang berpangkat Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

Sebelum olahraga bersama itu digelar terlebih dahulu diawali oleh apel pagi dengan Perwira Pengambil Apel adalah Kabidkum Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT