Strong Point Pagi: Satsamapta Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pidie Jaya – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, Satsamapta Polres Pidie Jaya melaksanakan Strong Point Pagi, Senin 27 November 2023.

Trienggadeng pada Senin, 27 November 2023, mulai pukul 07.00 hingga 08.00 WIB.

Kegiatan ini fokus pada pelayanan kepada masyarakat, khususnya anak-anak sekolah dan pengguna jalan yang akan melakukan aktivitas pada pagi hari.

Petugas Satsamapta bertugas mengamankan dan mengatur arus lalu lintas, terutama saat anak-anak masuk sekolah.

Pada titik ini, petugas dengan sigap menyeberangkan anak sekolah dan memberikan pelayanan kepada pengguna jalan lainnya.

Hasil dari Strong Point Pagi ini adalah terciptanya keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya sekitar Simpang PLN Trienggadeng.

Masyarakat pengguna jalan dan anak sekolah merasakan kehadiran pelayanan Polri, menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Selain itu, kegiatan ini juga berperan dalam pencegahan potensi kecelakaan lalu lintas saat anak-anak menyeberang ketika masuk sekolah.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Samapta Iptu Mukhlis, S.E., menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keselamatan dan ketertiban di wilayahnya. Pungkas Kasat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT