Saweu Sikula, Polantas Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Bullying dan Tertib Berlalu Lintas

LHOKSEUMAWE – Polantas Polres Lhokseumawe melaksanakan program Saweu Sikula dengan mengunjungi sekolah SMK Negeri 1 Lhokseumawe, rabu 16 November 2023 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kanit Kamsel Polantas Bripka Rizky, Bripka Susi dan Briptu Aidil bersama dewan guru dan ratusan siswa.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, S.T.K menyebutkan, dalam program tersebut personil Polantas menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa terkait pencegahan perundungan siswa.

Hal ini penting sebagai upaya pencegahan perundungan terhadap siswa untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan mendukung bagi semua siswa” ujarnya.

Kepada seluruh pelajar, sebut AKP Ridho, diingatkan agar tidak melakukan perundungan (Bullying) kepada sesama siswa/i yang dapat berakibat buruk kepada orang lain.

Selain itu personil Polantas juga memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT