Apel Pagi Di Mapolda Aceh Hari Ini Dipimpin Karo SDM Polda Aceh

Pelaksanaan apel pagi hari ini, Kamis 16 November 2023 di Mapolda Aceh dipimpin Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K, M.H.

Karo SDM Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut menyampaikan sejumlah arahan dan informasi kepada peserta apel, diantaranya menyangkut kesiapan anggota Polri jajaran Polda Aceh dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu.

” Kesiapan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu harus dipersiapkan dengan baik dengan menjaga kesehatan, berolahraga, mengatur pola makan dan pola hidup yang teratur, ” sebut Karo SDM Polda Aceh.

Dalam pengamanan Pemilu tersebut, diimbau agar anggota Polri yang ditugaskan dapat memetakan tingkat kerawanan daerahnya masing-masing, lanjut Karo SDM.

Kemudian Karo SDM juga berpesan kepada peserta apel agar dalam melaksanakan tugas harus tulus dan ikhlas, karena selain dapat melaksanakan kewajiban tugas juga akan bernilai ibadah.

Selanjutnya, disampaikan juga kepada peserta apel dalam melaksanakan tugas Kepolisian, agar selalu punya keyakinan, kemampuan dan punya motivasi dalam melaksanakan tugas tersebut, tutur Karo SDM lagi.

Karo SDM Polda Aceh dalam apel pagi tersebut, juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya.

Apel pagi tersebut dihadiri para Pejabat, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT