Satgas OMB Terus Intensifkan Patroli Sasar Objek Vital Dan Titik Aktifitas Masyarakat.

Takengon – Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024, Satgas Ops Mantap Brata Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, terus intensifkan patroli obyek vital dan di titik aktifitas masyarakat, Senin 8 Januari 2024.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar obyek vital dan kantor penyelenggara pemilu, diantaranya Bawaslu, KIP, Gudang Logistik Pemilu, Pasar dan titik aktifitas masyarakat serta kawasan yang diduga rawan timbulnya Guantibmas.

Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” jelasnya.

Lanjut Iptu Akup Gaja, selain berpatroli, personel juga melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selain itu, Personel juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi layanan pengaduan Polres Aceh Tengah di call center 110,” pungkasnya.

Diharapkan, Tambah Iptu Akup Gaja, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah jelang pemilu 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT