Sat Lantas Polres Nagan Raya Tangani Laka Lantas

Nagan Raya – Akibat melaju dalam kecepatan tinggi Laka Lantas tak terelakkan terjadi di jl. Nasional Meulaboh – Blang Pidie tepat nya di Desa Suak Palembang Kec Darul Makmur Kab Nagan Raya, Sabtu, 6 Januari 2024, pkl.21.30 wib.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan Sepmor Yamaha R15 Tanpa Nopol yang dikendarai oleh REZI, 22 Tahun, Wiraswasta
Alamat Ds. Krueng Alem Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya yang tidak Memiliki SIM dan Menggunakan Helm SNI.belum dapat menunjukan STNK dengan Sepmor Honda CRF Tanpa Nopol yang di kendarai oleh
YOGA DWI NANDA PUTRA , 21 Tahun,Mahasiswa
Alamat Ds. Blang Brandang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat yang tidak memiliki Sim C dan Menggunakan HELM SNI. Belum dapat menunjukan STNK.

Kapolres Nagan Raya Akbp. Rudi Saeful Hadi, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya Akp Alfi Syahrin membenarkan telah terjadi Laka Lantas tersebut dan Pihak Sat Lantas Polres Nagan Raya segera merespons kejadiannya dengan langsung menuju ke TKP. Ucapnya.

Di duga sebelum terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Pengendara Sepmor Yamaha R15 Tanpa Nopol yang di kendarai oleh Sdr. REZI datang dari arah Meulaboh menuju Blang Pidie dengan kecepatan sedang Setibanya di TKP kecelakaan tepatnya di Ds. Suak Palembang kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh datang Pengendara Sepmor Honda CRF Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Sdra. YOGA DWI NANDA PUTRA dengan kecepatan tinggi dan di duga Pengendara Sepmor Honda CRF Tanpa Nopol hilang kendali sehingga melebar ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah Meulaboh menuju Blang Pidie datang Sepmor Yamaha R15 Tanpa Nopol yang di kendarai oleh Sdr. REZI dan di karenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga tabrakan tak terelakan lagi sehingga menyebabkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas tersebut, terangnya.

Akibat kejadian laka lantas tersebut Sepmor Yamaha R15 Tanpa Nopol mengalami kerusakan di bagian depan sedangkan Pengendara Sdr. REZI mengalami terkilir pada tangan kanan.
Sepmor Honda CRF Tanpa Nopol mengalami rusak bagian kiri sedangkan pengendara sdr. YOGA DWI NANDA PUTRA mengalami luka robek di jempol Kaki Kanan, tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT