Bhabinkamtibmas Himbau Warga Sukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024

Bireuen – Dalam semngat tahun baru Aipda Saifannur personil Bhabinkamtibmas Polsek Peusangan melaksanakan tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Binmas lewat Pembinaan masyarakat di Desa Binaanya dengan salah satu cara melalui kegiatan penyuluhan, minggu 7 Januari 2024.

Guna mewujudkan Pemilu yang damai dan tertib yang menjadi tujuan pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024 sehingga tercipta situasi yg nyaman pada saat pelaksanaan Pemilu Th 2024. Petsonil Bhabinkamtibmas Polsek Peusangan Poles Bireuen terus bekerja melakukan Sosialisasi dan Edukasi ke masyarakat.

Sekira pukul 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas melakukan Edukasi dan sosialisasi menyasar warga di beberapa lokasi desa binaanya. Aipda Saifannur melaksanakan penyuluhan dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi memberikan himbauan Pemilu damai.

Aipda Saifannur memberikan pesan tegas kepada warga untuk ikut serta menjaga perdamaian menjelang pemilu 2024. Himbauan tersebut menekankan pentingnya mensukseskan terselenggaranya pemilu 2024 dengan damai dan tanpa terprovokasi oleh berita-berita palsu (hoax). Mari ciptakan pemilu 2024 yang Sejuk dan Damai. Berbeda suara tetap Satu juga”.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Boreuen membenarkan, Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Kami menghimbau dan mengajak semua elemen “Marilah kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai.

Kami berharap masyarakat kita tidak terpolarisasi dan terpecah dampak dari kampanye dan Politik menuju Pemilu 2024. Melalui kegiatan sosialisasi dan edukasi ini diharapkan menjadi salah satu langkah konstruktif dalam mempersiapkan masyarakat menghadapi tahapan penting dalam kehidupan berdemokrasi, yakni pelaksanaan Pemilu 2024 dengan tetap memelihara keamanan dan pengontrol di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT