Rumkit Bhayangkara Polda Aceh Jalani Survei Peningkatan Akreditasi

Banda Aceh — Rumah sakit atau Rumkit Bhayangkara Polda Aceh menjalani survei peningkatan akreditasi yang dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARSI) selama dua hari, 10—11 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, akreditasi merupakan suatu kewajiban yang harus dipenuhi oleh rumah sakit dalam rangka mendapatkan pengakuan terhadap pemenuhan standar mutu pelayanan.

Peningkatan mutu atau akreditasi ini, kata Joko, perlu dilakukan agar Rumkit Bhayangkara Polda Aceh nantinya akan jadi rumah sakit rujukan baik bagi personel Polri maupun masyarakat umum.

“Akreditasi ini adalah bukti bahwa Rumkit Bhayangkara Polda Aceh berkomitmen melakukan upaya-upaya perbaikan pelayanan kesehatan baik bagi personel Polri maupun masyarakat umum,” kata Joko, dalam rilisnya, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ia berharap, rangkaian proses penilaian akreditasi dapat berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik, sehingga mutu dan pelayanan Rumkit Bhayangkara Polda Aceh makin meningkat ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT