Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78, TNI-POLRI dan Pemda Melaksanakan Kegiatan Napak Tilas

Redelong – Polri dan TNI serta Pemda Di Wilayah Bener Meriah melaksanakan kegiatan Tapak Tilas dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Dimulai dari Pendopo Bupati Bener Meriah sampai taman Harmony Bener Meriah, Sabtu 12 Agustus 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan kegiatan ini adalah suatu wujud mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan juga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78.

Setelah melaksanakan kegiatan Tapak Tilas, Sinergitas Perjuangan TNI-POLRI dan Pemda melanjutkan kegiatan Reppelling di tebing Taman Harmony Kp. Karang Rejo Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

Kemudian, setelah kegiatan Reppelling, TNI-POLRI dan Pemda melanjutkan melaksanakan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Batalyon Rk 114/ Satria Musara Bener Meriah guna meningkatkan kemampuan menggunakan senjata api laras panjang.

Selain itu, dalam semua rangkaian kegiatan TNI-POLRI dan Pemda juga memberikan Bantuan Sisial kepada 20 Anak yatim di Wilayah Kab. Bener Meriah. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Aman Dimot Batalyon Rk 114/ Satria Musara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT