Program Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

Takengon – 20 warga desa Gelampang Gading Kecamatan Linge Sumringah ketika Kapolres Aceh Tengah Akbp Dodi Indra Eka Putra, menyerahkan paket sumbako kepada 20 warga disana. Jumat 1 Desember 2023.

Penyaluran paket sumbako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam kegiatan Jumat berokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap desa yang di kunjungi.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan, sekaligus sebagai cooling system dan berdampak positif terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah” ujar Iptu Kariya.

Di sambangi program jumat barokah Polres Aceh Tengah, Marwan selaku Reje Gelampang Gading, mengaku bersyukur atas kegiatan yang di lakukan disana.

“Rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakat kami” pungkas Marwan.

Ia juga mengucapkan, Semoga Kapolres dan jajarannnya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, hingga program jumat barokah ini bisa menyentuh keseluruh masyarakat aceh tengah yang membutuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT