Bhabinkamtibmas Polsek Juli Bersama Warga Wujudkan Lingkungan Sehat dan Bersih

Bireuen – Bripka Julham Bhabinkamtibmas Polsek Juli, turut serta dalam kegiatan Gotong Royong bersama warga Binaannya di Desa Bate Raya, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Jumat 1 Desember 2023.

Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak kepolisian di tengah masyarakat, aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga. Dalam gotong royong ini, Bripka Julham tidak hanya memberikan dukungan dari segi keamanan, tetapi juga secara langsung terlibat dalam membersihkan lingkungan dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

Bripka Julham menyampaikan bahwa Warga Desa Bate Raya juga turut berperan aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi. “Mereka membersihkan saluran air, mengumpulkan sampah, dan melakukan berbagai upaya untuk mencegah berkembangnya penyakit seperti Demam Berdarah (DBD) yang sering muncul selama musim hujan.”ujarnya.

Kasat Binmas Polres Bireuen, AKP Almunir, menyatakan bahwa kehadiran Bripka Julham dan partisipasi aktif warga Desa Bate Raya merupakan langkah positif dalam membangun kebersamaan di desa binaannya.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dan membentuk lingkungan yang bersih, sehat, serta aman,” ujar AKP Almunir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT