Polwan Ditsamapta Polda Aceh Sambil Patroli Bagi Sembako

Polwan Ditsamapta Polda Aceh sambil bertugas melakukan patroli membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, Jum’at 19 April 2024.

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si, dalam keterangannya menyebutkan, Polwan Ditsamapta sambil bertugas berpatroli melakukan kegiatan sosial yaitu membagikan sembako dalam rangka kegiatan ” Ditsamapta Jum’at Berkah”.

” Ada 16 Polwan Ditsamapta Polda Aceh yang dipimpin Ipda Ratih Rahayu melakukan patroli kemudian turut membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Gampong Alue Naga dan Gampong Blang Bintang, Aceh Besar, ” sebut Dirsamapta Polda Aceh.

Ada 10 paket sembako dibagikan Polwan Ditsamapta Polda Aceh kepada masyarakat kurang mampu di dua Gampong tersebut, sambung Dirsamapta.

Masyarakat kurang mampu yang menerima sembako tersebut masing-masing dari kalangan pengemis, pemulung. lansia dan masyarakat lainnya yang layak menerimanya, tutur Dirsamapta.

Isi dari sembako yang dibagikan tersebut adalah berupa minyak goreng, beras, gula dan mie instan, jelas Dirsamapta lagi.

Semoga dengan pembagian sembako dari Ditsamapta tersebut, dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka, tutup Dirsamapta Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT