Penerimaan Terpadu Anggota Polri Di Polda Aceh

Penerimaan terpadu anggota Polri di Polda Aceh baik Akpol, Bintara dan Tamtama sudah memasuki tahap penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, menyebutkan, hari ini, Jum’at 19 April 2024, digelar penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, pengawas, peserta dan orangtua / wali calon peserta terkait penerimaan terpadu anggota Polri.

“Penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah dalam rangka penerimaan terpadu anggota Polri di Polda Aceh dipimpin langsung Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, ” sebut Kabid Humas Polda Aceh.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Presisi Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Wakapolda Aceh saat memimpin kegiatan tersebut turut didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K, tutur Kabid Humas lagi.

Kemudian turut hadir dalam kegiatan itu adalah panitia, pengawas, peserta dan orangtua / wali dari peserta penerimaan terpadu anggota Polri tersebut, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT