Peduli Budaya Literasi, Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kitab ke Dayah Bustanul Hidayah

Kapolsek Indra Makmu Polres Aceh Timur menyerahkan bantuan kitab ke Dayah Bustanul Hidayah yang berlokasi di Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur. Jumat, 6 Oktober 2023.
Penyerahan bantuan kitab ini merupakan program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.
Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya; 50 ( Lima puluh ) Buah Kitab Dalail khairat dan yasin fadhillah
Dalam kesempatan ini Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB. menyerahkan langsung bantuan kitab kepada Pimpinan Dayah Bustanul Hidayah Abati Hasbiani yang didampingi santriwan dan santriwati.
Kapolsek mengatakan maksud dan tujuan pendistribusian buku tersebut Polri mendukung pendidikan dan menggalakkan kegemaran membaca di tengah-tengah masyarakat utamanya anak anak.
“Polri mendorong anak-anak untuk menjadi pembaca yang rajin, dan menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta penggalangan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek.
Dijelaskannya, bahwa melalui program “Polri Peduli Literasi Dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” ini mengajak masyarakat untuk saling mendukung dalam membentuk karakter generasi muda.
“Tentunya ini bertujuan untuk mendorong anak-anak untuk lebih rajin dalam membaca serta peduli terhadap pendidikan anak-anak.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT