Karo SDM Polda Aceh Selaku Pengambil Apel Pagi Di Mapolda Aceh

Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K, Selaku pengambil apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Kamis 18 Januari 2024.

Karo SDM Polda Aceh dalam arahannya kepada peserta apel pagi, diantaranya menyampaikan kembali terkait kesiapan personel Polri Polda Aceh dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024.

Nantinya menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024, sambung Karo SDM, sejumlah Personel Polri Polda Aceh akan ditugaskan untuk melakukan pengamanan TPS di wilayah jajaran Polres.

” Dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024 yang tidak lama lagi, Personel Polri Polda Aceh diharapkan harus melakukan berbagai kesiapan mulai dari kesiapan penampilan, menjaga kesehatan dan memperbanyak ilmu pengetahuan, sehingga saat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tersebut, benar-benar dalam keadaan sudah siap, ” sebut Karo SDM Polda Aceh.

Selain itu, Karo SDM Polda Aceh mengharapkan kepada Personel Polri Polda Aceh yang melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024 harus memahami tugasnya dan memahami tingkat kerawanan di lokasi tugasnya, sehingga tugas yang dilaksanakan tersebut akan lebih mudah dan lancar.

Lebih lanjut lagi, Karo SDM Polda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya terkait tugas Kepolisian.

Apel pagi tersebut turut dihadiri Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tantama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT