Kapolsek Ulee Lheue Dampingi Kunjungan Pangdam IM di Wilkumnya

Kapolsek Ulee Lheu, Ipda Bambang Herman Syahputra Pelis dampingi Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Novi Helmy saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukumnya, Jumat 29 September 2023.

Kedatangan orang nomor satu dikalangan Kodam Iskandar Muda ini turut didampingi oleh para pejabat utama . Sebelum melakukan silaturrahmi, Pangdam melaksanakan shalat Jumat bersama di Mesjid Baiturrahim Ulee Lheu. Kunjungan tersebut merupakan momen bersejarah bagi Kecamatan Meuraksa yang disambut dengan antusiasme oleh masyarakat setempat.

Novi Helmy Prasetya menjelaskan, ianya di Aceh sudah delapan bulan dan hari ini kedatangannya ke wilayah Meuraxa guna bersilturrahmi bersama warga.

“Kedatangan kami hari ini untuk menjalin silaturrahmi berwasam warga dan mendengar masukan dan keluhan dari saudara kami disini,” kata Pangdam.

Pangdam juga menharapkan kepada seluruh warga, siapapun dia, jangan sungkan dalam bertegur sapa, karena kita semua sesama muslim dan tidak ada perbedaan antar kita semua, kita semua juga sesama Bangsa Indonesia.

Oleh lkarena itu, mari kita cintai Negara Indonesia ini, karena Cinta Tanah Air adalah juga menjadi bukti keimanan kita kepada Allah SWT, sambungnya.

Tadi juga disampaikan oleh Khatib, saat ini bertepatan dengan lahirnya Baginda Nabi kita, begitu banyak mukjizat yang terjadi dan diperlihatkan oleh Allah SWT, saya selalu juga menyampaikan pada semuanya pada setiap kesempatan, mari kita makmurkan Mesjid, dan untuk Mesjid Jami’ ini juga akan sedikit saya bantu untuk perbaikannya, Mesjid ini penuh Barokah, dimana tidak tergusur saat terjadinya bencana Tsunami, ini harus kita baca sebagai tanda-tanda dari Allah SWT, tutur Pangdam IM.

Diakhir pertemuan, pangdam juga berkesempatan melakukan perbincangan dengan Kapolsek Ulee Lheue terkait Kisah Aceh dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ulee Lheue.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT