Kapolres Simeulue Mengadakan Perlombaan Jalan Santai, Lari 10 km dan Gerakan LKBB Polisi Cilik dalam Menyambut Hari Ke-77 Bhayangkara 2023.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. mengadakan berbagai perlombaan dalam menyambut hari Ke-77 Bhayangkar di Mapolres Simeulue Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Minggu 11 juni 2023.

Perlombaan yang diadakan apda hari ini Minggu tanggal 11 Juni 2023 sekira pukul 07.45 wib adalah Perlombaan Jalan Santai, Lari 10 Km dan gerakan LKBB oleh Polisi Cilik (Pocil).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Jatmiko dan di dampingin oleh Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kapolsek Jajaran Polres Simeulue, Para Kasi Polres Simeulue dan Seluruh Personil Polres Simeulue.

Jatmiko mengatakan, dalam memperingati HUT Bhayangkara pihaknya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kemampuan literasi. Terutama dengan berpartisipasi menuangkan kreativitasnya terkait manis-pahit, alias bitter-sweet perjalanan Polri.

“Beragam perlombaan kami adakan, baik untuk masyarakat umum, TNI-Polri, pelajar maupun rekan-rekan jurnalis, tambah Jatmiko.

Maka dari itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat Simeulue untuk berpartisipasi menyemarakkan lomba ini. Sekaligus merayakan Hari Bhayangkara ke-77 ini. Ujar Jatmiko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT