Kapolda Aceh Pimpin Apel Pagi

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin apel pagi di Lapangan apel Mapolda Aceh, Senin 31 Juli 2023.

Kapolda Aceh dalam kesempatan apel tersebut diantaranya menyampaikan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 diharapkan personel Polri jajaran Polda Aceh dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan baik diantaranya dengan mempersiapkan fisik yang kuat, menggelar latihan-latihan dan juga didukung dengan sarana dan prasarana Kepolisian.

” Pelaksanaan Pemilu 2024 digelar melalui tahapan-tahapan dan dalam satu tahapan itu ada beberapa kegiatan didalamnya, sehingga membutuhkan tenaga dan fisik yang kuat untuk personel Polri melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 tersebut,” sebut Kapolda Aceh.

Selanjutnya Kapolda Aceh mengharapkan personel Polri jajaran Polda Aceh agar tetap semangat kerja personel Polri di satuan kerjanya masing-masing.

Sejumlah arahan dan informasi lainnya juga turut disampaikan Kapolda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut.

Apel pagi tersebut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtam dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT