Dirbinmas Polda Aceh Gelar Jum’at Berkah di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam

Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno didampingi sejumlah stafnya menggelar Jum’at berkah di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam yang berlokasi di Jalan Sultan Alaidin Johansyah Seutui, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya menjelaskan kegiatan Jum’at Berkah tersebut digelar pada Jum’at 28 Juli 2023.

Wujud dari pergelaran Jum’at Berkah tersebut, Dirbinmas Polda Aceh memberikan sejumlah bantuan untuk panti asuhan tersebut, sambung Kabid Humas.

” Sejumlah bantuan yang diberikan Dirbinmas Polda Aceh kepada Panti Asuhan Penyantun Islam tersebut berupa Mushaf Al-Qur’an, beras, minyak goreng, telur, indomie dan gula, ” sebut Kabid Humas.

Semoga bantuan yang diberikan lewat kegiatan Jum’at Berkah tersebut dapat bermanfaat dan berguna untuk Panti Asuhan tersebut.

Bantuan itu langsung diserahkan Dirbinmas yang didampingi sejumlah personel Dirbinmas Polda Aceh, kepada sejumlah Pengurus dan anak yatim di Panti Asuhan tersebut, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT