Pj. Sekda Aceh Bersama Dirbinmas Polda Aceh Hadiri Peringatan Hardiknas Di Kantor Gubernur Aceh

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Sekda Aceh Azwardi, AP., M. Si, bersama Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang dipusatkan di halaman depan Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis 2 Mei 2024 pagi.

” Dirbinmas Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh menghadiri upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024 yang digelar di halaman depan Kantor Gubernur Aceh pada pagi hari ini, ” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Sejumlah pejabat lainnya juga hadir dalam upacara tersebut, diantaranya ada Pejabat TNI, Kejaksaan Aceh, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya di Aceh, lanjut Kabid Humas.

Lebih lanjut yang hadir dalam upacara Hardiknas tersebut adalah kalangan ASN, mahasiswa dan pelajar di Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

Upacara peringatan Hardiknas tahun 2024 yang digelar di halaman depan Kantor Gubernur Aceh, diantaranya diawali laporan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengibaran Bendera Merah Putih, sambutan dan pembacaan do’a serta diwarnai dengan sesi foto bersama, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT