Jum’at Curhat Bersama Waka Polres Simuelue

Simeulue-Kapolres Simeulue mengadakan Jumat Curhat di
di Warkop Seulawah Desa Lasikin Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue, Jumat 01 September 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Simeulue Kompol Arifin B. Tampubolon S.H serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Simeulue, Kasat Reskrim Polres Simeulue, Kasat Intel Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue, Kasat Narkoba Polres Simeulue, Kasiwas Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue, Camat Teupah Tengah an. Ridwan Jamil, Kepala Desa Lasikin an. Julianto dan Masyarakat Kab. Simeulue.

Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H. menyampaikan, Program jumat curhat yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran dengan di era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan kegiatan Jumat Curhat ini dapat membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri Khususnya Polres Simeulue.

Adapun kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kab. Simeulue dalam Kehidupan Sehari-hari, salah satunya tadi terkait Program presisi Polres Simeulue yaitu bedah rumah

Waka Polres Simeulue menanggapi pertanyaan, Kapala Desa Lasikin Julianto yang menyampaikan terkait dengan program Bedah rumah, terkait dengan Program Presisi Kapolres Simeulue yaitu bedah Rumah Saya Pastikan Program ini akan terus berjalan dan di samping itu juga Ini merupakan Program dari Bapak Kapolri guna untuk meningkatkan dan membangun Perekonomian warga masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT