Jumat Berkah Sat Lantas Polres Subulussalam Berbagi Dengan Masyarakat

Subulussalam – Satuan Lalulintas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kota dengan masyarakat di seputaran Kota Subulussalam. Jumat 12 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta memberikan sentuhan kebaikan di tengah kesibukan keseharian.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Subulussalam IPTU Dani Syahputra, S.AB. mengatakan hari ini digelar kegiatan Jumat Berkah Satlantas Polres Subulussalam, kegiatan dilakukan dengan pembagian makanan berupa nasi kotak.

“Makanan tersebut kami bagikan sebagai apresiasi kepada pengguna jalan yang tertib berlalulintas sehingga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu linitas di Kota subulussalam, ” ucap Kasat Lantas.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tata tertib peraturan lalulintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT