Kapolres Gayo Lues Gelar Jum’at Curhat di Desa Gegarang

Blangjerango – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., yang diwakli Wakapolres KOMPOL Edi Yaksa, S.Sos melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Gegarang, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues pada hari Jumat. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Blangjerango, para tokoh masyarakat, serta seluruh pengulu, menciptakan suasana akrab dan dialog terbuka antara kepolisian dan masyarakat setempat, Jum’at 12 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gayo Lues menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kegiatan Jum’at Curhat ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berdialog secara langsung, kami dapat memahami permasalahan dan kebutuhan masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar KOMPOL Edy.

Kasatbinmas IPTU Masjidul Haq yang turut hadir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta. “Kami ingin menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama kita wujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis,” kata IPTU Masjidul Haq.

Selain itu, kehadiran Forkopimcam Blangjerango, seluruh pengulu dan Desa Gegarang menambah kemeriahan acara serta menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya dialog yang terbuka, diharapkan potensi konflik dapat diminimalkan, dan solusi-solusi yang bersifat preventif dapat diimplementasikan.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya bersama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera di Kabupaten Gayo Lues. (RM)

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT