Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Apel pagi

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, memimpin Apel pagi dilapangan Mapolda Aceh, Senin 7 Agustus 2023.

Dirsamapta Polda Aceh dalam kesempatan Apel pagi tersebut diantaranya menyampaikan arahan terkait kesiapan personel jajaran Polda Aceh untuk melaksanakan tugas pengaman Pemilu 2024.

Kesiapan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 tersebut diantaranya dimulai dari kesiapan personel, anggaran serta sarana dan prasarana, sambung Dirsamapta.

“ Polda Aceh bersama jajarannya dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024 diantaranya mempersiapkan dimulai dari perencanaan kesiapan personel, anggaran serta sarana dan prasarana, sehingga pelaksanaan tugas tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, “ sebut Dirsamapta.

Dirsamapta lebih lanjut dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya diantaranya meliputi tupoksi dan sejumlah informasi lainnya yang bermanfaat bagi personel polda Aceh.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Setyobudi Dwiputro, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT