Biro SDM Polda Aceh Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon

Biro SDM Polda Aceh menggelar kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial dan penanaman pohon di Lapangan belakang Mapolda Aceh dan Gedung Presisi Mapolda Aceh, Sabtu 4 November 2023.

Kegiatan itu dipimpin Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K.,M.H, dan dihadiri para personel Biro SDM dan sejumlah personel Polda Aceh, PHL Polri serta masyarakat lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Kegiatan itu digelar dalam rangka Rakornbin SDM Polri T. A. 2023, ” sebut Kabid Humas.

Berdasarkan laporan dari Karo SDM Polda Aceh, untuk kegiatan bakti kesehatan digelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan umum kepada seluruh penerima baksos, pemeriksaan gigi, donor darah, dengan target 50 kantong, lanjut Kabid Humas.

Untuk bakti sosial digelar kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.150 paket sembako dan diberikan kepada anak yatim, clining service / PHL Polri dan warga yang membutuhkan di lingkungan Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.

Untuk kegiatan penanaman pohon digelar di 2 lokasi, yaitu di Lapangan belakang Mapolda Aceh dan areal makam Syiah Kuala serta dengan jumlah pohon seluruhnya sebanyak 150 pohon, tutur Kabid Humas lagi.

Untuk Satker Polda Aceh, dapat dirincikan kegiatan bakti sosial sebanyak 250 paket, bakti kesehatan sebanyak 250 orang, donor darah sebanyak 50 kantong dan penanaman pohon sebanyak 150 pohon, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT