Bhabinkamtibmas Gp. Cot Ba’u Aktif Ikuti Rapat Pencegahan Narkoba.

Sabang – Aipda Saifullah, Bhabinkamtibmas Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, turut berperan aktif dalam kegiatan rapat yang bertujuan untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkoba di wilayah Kota Sabang, Jum’at 10 November 2023.

Dalam rapat yang diadakan dengan suasana penuh antusiasme di Gampong Cot Ba’u, Aipda Saifullah menyampaikan komitmennya untuk bersama-sama melibatkan masyarakat dalam upaya mencegah dampak negatif penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar.

Aipda Saifullah menggarisbawahi pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh buruk narkoba. Beliau juga memberikan informasi terkait tindakan preventif dan langkah-langkah yang dapat diambil oleh masyarakat guna mencegah penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kota Sabang dalam mendukung program nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Polisi dan masyarakat bersatu padu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.

Dengan semangat gotong-royong, Bhabinkamtibmas Aipda Saifullah berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, dapat terbentuk kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama. Polres Sabang berkomitmen untuk terus berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya demi kesejahteraan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT