Sat Lantas Polres Bireuen Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas melalui Program “POLICE GOES TO SCHOOL”

Bireuen – Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas di kalangan pelajar, Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen melaksanakan POLICE GOES TO SCHOOL di SMPN 2 Juli, Kec. Juli, Kab. Bireuen.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 10 November 2023, dimulai pukul 07.35 WIB hingga selesai. Personil yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Aipda Hidayat Varulian (Kanit Kamsel), Bripka Rahmad Hidayad (Banit Kamsel), Bripka Sunardi (Banit Kamsel), Brigadir Zikrillah (Banit Kamsel), dan Briptu Fira Siva Nabilla (Banit Kamsel) dari Satlantas Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui KBO Lantas Polres Bireuen Ipda Sufyani menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar. Dalam hal ini, Siswa dan siswi SMPN 2 Juli Bireuen diajak untuk memahami bahaya dan pentingnya tertib berlalu lintas, terutama saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Kegiatan mencakup penyelenggaraan sosialisasi tertib lalu lintas di lingkungan sekolah, serta pemberian himbauan kepada para guru agar melarang siswa untuk menggunakan sepeda motor sebelum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan memahami aturan berlalu lintas.

Satuan Lantas Polres Bireuen akan terus aktif dalam kegiatan sosialisasi demi menciptakan masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas guna menjaga keselamatan bersama di jalan raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT