Bersama Masyarakat Polsek Sawang lakukan pembersihan jalan yang terdampak longsor

Aceh Selatan – Personil Polsek Sawang Polres Aceh Selatan Polda Aceh bersama unsur TNI dan masyarakat melakukan pembersihan Jalan yang tertimbun material longsor di Desa Panton Luas Kecamatan Sawang Aceh Selatan.
Jumat 27 Oktober 2023

Hujan yang mengguyur Wilayah Aceh Selatan beberapa hari akir ini mengakibatkan terjadinya longsor, seperti yang terjadi di Desa Panton Luas Kecamatan Sawang pada Kamis malam 26 Oktober 2023, material longsor setebal kurang lebih 1 meter menutup jalan sepanjang 10 meter, Sehingga akses jalan dari Desa Panton luas ke Ibu kota Kecamatan tidak bisa dilalui Kendaraan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK.,melalui Kapolsek Sawang Akp Zikhri SE., mengatakan ”
Sebagai usaha untuk membuka jalan yang terututup longsoran material, maka kami kerahkan beberapa personil Polsek Sawang untuk bergabung dengan Anggota Koramil dan Masyarakat setempat untuk melakukan tindakan normalisasi secara manual.
Alhamdulillah sekarang Jalan tersebut sudah kembali normal dan sudah bisa dilewati kendaraan baik Sepeda motor maupun Mobil.”

” Kegiatan ini juga sebagai bukti bentuk kepedulian Sinergitas TNI Polri dalam kehadirannya pada kegiatan Sosial di tengah tengah Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT