Banjir Masih Menggenangi Jalan, Sat Lantas Polres Subulussalam Lakukan Pengaturan Lalulintas

Subulussalam – Curah hujan masih cukup tinggi di beberapa wilayah Kota Subulussalam mengakibatkan sungai meluap menggenangi badan jalan di Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 27 Oktober 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Dani Syahputra, S.AB mengatakan bahwa pengaturan lalulintas di lokasi tersebut untuk menghindari penumpukan akibat banjir yang merendam.

“Kami melakukan pengaturan lalulintas membantu masyarakat atau pengendara yang ingin melintas untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya” tuturnya.

Pesan tersebut menekankan perlunya manajemen lalu lintas yang tepat, termasuk mengalihkan kendaraan ke rute yang lebih aman, mengatur batas kecepatan, dan memastikan bahwa kendaraan darurat memiliki akses yang jelas.

Iptu Dani huga mengimbau kepada pengguna jalan khususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan di saat musim hujan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT