SIMEULUE, 13 Oktober 2023 – Polres Simeulue merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri dengan melaksanakan program penghijauan serentak yang bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Lugu, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan, Polres Simeulue telah menanam sebanyak 100 batang bibit mangrove dalam kegiatan ini. Penghijauan serentak ini adalah bagian dari komitmen Kadiv Humas untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan memperkuat hubungan yang positif dengan masyarakat setempat. Kegiatan penghijauan ini merupakan bukti konkret dari upaya Polres Simeulue dalam menjalankan peran sebagai penegak hukum yang peduli terhadap lingkungan serta berperan aktif dalam memajukan kehidupan masyarakat. Diharapkan bahwa penanaman bibit mangrove ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga ekosistem pesisir di wilayah tersebut. Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyatakan, “Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam upaya pelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Penanaman bibit mangrove ini adalah salah satu langkah kecil dalam perjalanan panjang menuju lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan, ujar AKBP Sujoko. Kegiatan penghijauan serentak ini merupakan salah satu cara Polres Simeulue merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 sambil memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

SIMEULUE, 13 Oktober 2023 – Polres Simeulue merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri dengan melaksanakan program penghijauan serentak yang bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Lugu, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan, Polres Simeulue telah menanam sebanyak 100 batang bibit mangrove dalam kegiatan ini.

Penghijauan serentak ini adalah bagian dari komitmen Kadiv Humas untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan memperkuat hubungan yang positif dengan masyarakat setempat.

Kegiatan penghijauan ini merupakan bukti konkret dari upaya Polres Simeulue dalam menjalankan peran sebagai penegak hukum yang peduli terhadap lingkungan serta berperan aktif dalam memajukan kehidupan masyarakat.

Diharapkan bahwa penanaman bibit mangrove ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga ekosistem pesisir di wilayah tersebut.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyatakan, “Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam upaya pelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Penanaman bibit mangrove ini adalah salah satu langkah kecil dalam perjalanan panjang menuju lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan, ujar AKBP Sujoko.

Kegiatan penghijauan serentak ini merupakan salah satu cara Polres Simeulue merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 sambil memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT