Satuan Samapta Polres Aceh Tengah Juara I Lomba Problem Solving

Banda Aceh — Satuan Samapta Polres Aceh Tengah berhasil meraih juara I lomba Inovasi Problem Solving Quick Wins TW III Thn 2023. Hal tersebut diputuskan dalam rapat penentuan pemenang yang dipimpin Ketua Lomba Inovasi Problem Solving Kombes Misbahul Munauwar di Polda Aceh, Rabu, 20 September 2023.

Kombes Misbahul Munauwar menyampaikan, lomba tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan inovasi personel dalam memecahkan masalah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Di tingkat Polda, kata Misbahul, juara I diraih oleh Satuan Samapta Polres Aceh Tengah dengan tema lomba yang dipilih “Karhutla”. Dalam pelaksanaannya mereka akan menciptakan cara atau inovasi dalam mencegah Karhutla.

Selanjutnya, juara II diraih Satuan Samapta Polresta Banda Aceh dengan tema “El Nino” dan juara III Satuan Samapta Polres Pidie dengan tema “Penggelaran Pers (strong point)”.

“Nantinya, para pemenang ini akan dikirim posko presisi Mabes Polri untuk dikurasi kembali oleh panitia di tingkat Mabes,” ujar Kombes Misbahul Munauwar, yang juga Direktur Samapta Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT