Sambut Hari Jadi Polwan ke 75 Dan HKGB ke 71, Digelar Olahraga Bersama Dan Bazar UMKM di Polda Aceh

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, digelar olahraga bersama dan bazar UMKM, Kamis 24 Agustus 2023.

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan apel depan Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Menurut Kabid Humas, kegiatan itu diawali apel pagi kemudian dilanjutkan pelepasan puluhan balon ke udara yang dilepas oleh Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny.Sissy Haydar dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, sambung Kabid Humas.

Saat pelepasan balon ke udara turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU dan sejumlah Pengurus Bhayangkari Aceh, jelas Kabid Humas.

Berikutnya dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan melakukan senam yang dipandu instruktur dari luar, ujar Kabid Humas.

” Kegiatan olahraga bersama dan bazar UMKM yang digelar dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023 dan HKGB ke 71 sangat memberi manfaat, ” sebut Kabid Humas.

Adapun manfaat dari olahraga bersama dalam kegiatan tersebut dapat mewujudkan kebugaran dan kesehatan personel Polda Aceh, tutur Kabid Humas.

Sementara manfaat dari pergelaran bazar UMKM dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, ucap Kabid Humas.

Kegiatan itu dihadiri mulai dari pejabat dan personel Polda Aceh dan Polresta serta sejumlah masyarakat lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Dalam kegiatan itu, panitia juga menggelar sejumlah pertandingan antar Satker Polda Aceh dan menyedia sejumlah doorprize dan hadiah lainnya, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT