Kecelakaan Lalulintas Truk dan Avanza Di Bener Meriah, Satlantas Gelar Pertemuan Kedua Belah Pihak

Redelong – Pada hari Selasa 15 Agustus 2023, sebuah Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Kabupaten Bener Meriah antara mobil truk fuso dengan nomor Polisi BL 8844 ZK dengan toyota avanza BK 1586 ADN , di Km 38 Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Setelah melakukan proses penyelidikan, hari ini Rabu 23 Agustus 2023, Satuan Lalulintas Polres Bener menggelar pertemuan dengan kedua belah pihak yakni dari pihak keluarga yang mengalami kecelakaan. Pertemuan tersebut berlangsung di aula Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ianfitrah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjelaskan kepada kedua belah pihak proses penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Kemudian untuk kecelakaan lalulintas tersebut kedua belah pihak sudah sepakat berdamai secara kekeluargaan di tingkat kampung, oleh karena itu penyelidikan untuk kecelakaan lalulintas ini kita hentikan” kata Ian

Kasat lantas melanjutkan pada saat pertemuan tersebut di hadiri oleh ahli waris dari korban yang meninggal dunia juga dari pengemudi mobil truk, turut dihadiri juga oleh jasa Raharja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT