Polri Peduli, Personil Polsek Permata Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

Redelong – Personil Polsek Permata salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung di dusun Mamamia Kampung Wih Tenang Toa, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Selasa 25 Juli 2023.

Pada kesempatan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Permata diwakili oleh Waka Polsek Permata Aiptu Barry P Barus, SH, Kanit Reskrim Polsek Permata Bripka M. Rasyid, S.Sos, Reje Wih Tenang Toa Salma Fitra, Bhabinkamtibmas, Perangkat Kampung dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek permata melalui waka polsek menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan kepedulian polri terhadap korban bencana alam yang terjadi dan menjadi tali asih Polri untuk masyarakat serta ini merupakan program bantuan kemanusian polri untuk negeri.

Kegiatan penyaluran bantuan korban bencana alam tersebut memberikan bantuan kepada 5 orang korban bencana alam angin puting beliung.

Waka Polsek Permata Aiptu Barry P Barus didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmbmas Polsek Bandar serta Reje dan perangkat Kampung memberikan bantuan kepada warga Dusun Mamamia yaitu Arjuna 52 Tahun, Sahidan 32 Tahun, Dalan Usahanta Pandia 48 Tahun, Eko Sahara 29 Tahun, dan Siti Aisyah Sembiring 40 Tahun.

“Semoga dengan ini setidaknya dapat membantu Korban Bencana Alam, dan diharapkan bisa bermanfaat juga sebagai ibadah bagi kami.” Harap Aiptu Barry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT