Polisi Aceh Jaya Bertindak Cepat Mengatasi Pohon Tumbang

Calang – Kepolisian dari Polres Aceh Jaya, dalam upaya memastikan kelancaran lalu lintas dan kesejahteraan masyarakat, turun tangan dengan sigap mengatasi pohon tumbang yang menghalangi jalan di sekitar jalan pantai Pasie Luah, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasat samapta AKP Syamsul, menyatakan bahwa tim patroli langsung merespons cepat laporan dari masyarakat terkait pohon tumbang yang menyebabkan gangguan pada aktivitas warga. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis, 4 Januari 2024, sekitar pukul 08:00 WIB.

Tim Patroli dari Mako Polres Aceh Jaya menggunakan Ranmor Dinas R2 Motor untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam penanganan pohon tumbang di sekitar jalan pantai Pasie Luah, Kecamatan Krueng Sabee, 4 personil Patroli Tim Perintis Presisi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka M. Hanafi, secara langsung turun tangan untuk membersihkan jalan.

Dengan menggunakan peralatan seperti mesin senso dan parang, mereka berhasil memotong serta membersihkan ranting-ranting dan batang pohon yang menghalangi jalur lalu lintas. Tindakan cepat ini memungkinkan akses jalan kembali normal dan memastikan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

AKBP Andy Sumarta menegaskan, “Situasi saat ini aman dan kondusif bagi masyarakat, berkat respon cepat dari tim patroli Polres Aceh Jaya dalam menangani kejadian ini.”

Tindakan sigap dari aparat kepolisian ini menjadi contoh nyata komitmen mereka dalam menjaga keamanan serta mendukung kelancaran aktivitas masyarakat. Polres Aceh Jaya terus berupaya untuk memastikan lingkungan tetap aman dan nyaman bagi semua warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT