Polda Aceh Umumkan Kelulusan Tamtama Brimob Dan Polairud

Polda Aceh melalui Biro SDM menggelar pengumuman kelulusan Tantama Brimob dan Polairud di Aula Presisi Polda Aceh, Jum’at 21 Juli 2023.

Pengumuman kelulusan Tamtama Brimob dan Polairud digelar dalam sidang kelulusan Tamtama Polri yang dipimpin Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K, M. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Dari sidang kelulusan Tamtama Polri di Aula Presisi Polda Aceh hari ini diperoleh hasil sebanyak 82 peserta lulus semua, masing-masing untuk calon Tamtama Brimob yang lulus sebanyak 77 orang dan calon Tamtama Polairud yang lulus sebanyak 5 orang, ” sebut Kabid Humas.

Pendidikan calonTamtama ini dibagi mejadi 2 gelombang, untuk gelombang I sebanyak 50 calon Tamtama terdiri dari 45 calon Tamtama Brimob dan 5 calon Tamtama Polairud akan diberangkatkan besok, Sabtu 22 Juli 2023, kata Kabid Humas.

Untuk calon Tamtama Brimob Polri sebanyak 45 orang akan diberangkatkan menuju tempat pendidikan di Pusdik Brimob di Watu Kosek Jawa Timur, lanjut Kabid Humas.

Sedangkan untuk calon Tamtama Polairud yang lulus sebanyak 5 orang akan diberangkatkan menuju Pusdik Polairud di Pondok Dayung, Jakarta, sambung Kabid Humas.

Sementara untuk pendidikan gelombang II, untuk 27 calon Tamtama Brimob lagi akan menunggu petunjuk dan arahan dari Mabes Polri, tutur Kabid Humas lagi.

Saat sidang kelulusan turut dihadiri para panitia daerah, pengawas internal, calon Tamtama Polri dan para orang tua dari calon Tamtama Polri tersebut, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT