Polda Aceh Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor Trauma Healing Di Pantai Titing

Polda Aceh melalui Biro SDM Polda Aceh terus menggelar kegiatan peningkatan kemampuan konselor trauma healing hingga hari ini, Kamis 2 November 2023.

Kegiatan tersebut hari ini digelar di Pantai Titing, Lhoknga, Aceh Besar, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Menurut Kabid Humas kegiatan tersebut sudah dimulai dari kemarin, Rabu 1 November 2023 dengan diawali pembukaan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, mewakili Kapolda Aceh di Hotel Kryad Muraya Banda Aceh, sambung Kabid Humas Polda Aceh

” Kegiatan peningkatan kemampuan konselor trauma healing Polda Aceh tahun 2023 yang mulai digelar dari kemarin hingga hari ini, diharapkan dapat memberikan literasi dan edukasi terhadap para konselor trauma healing Polda Aceh dalam rangka meningkatkan kemampuannya, ” sebut Kabid Humas.

Dalam kegiatan yang digelar hari ini, para peserta pelatihan dari personel Polda Aceh mendapat materi atau peragaan pelatihan dari sejumlah narasumber, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan tersebut hingga hari berjalan lancar dan sukses, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT