Petugas Operasi Ketupat Seulawah Di Pelabuhan Ulee Lheue Sangat Humanis Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Banda Aceh – Di hari raya Idul Fitri 1445 H yang ketiga hari ini, Jum’at 12 April 2024, masyarakat yang bepergian memadati semua lini perjalanan, baik darat, laut maupun udara.

Seperti di jalan lintas menuju Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, masyarakat cukup padat baik di jalan raya maupun di area pelabuhan penyeberangan tersebut, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Masyarakat di lintas jalan seputaran Ulee Lheue tersebut, hari ini ada yang bepergian dengan kendaraan untuk menikmati suasana keindahan pantai Ulee Lheue dan ada juga ingin melakukan perjalanan melalui pelabuhan penyeberangan baik menuju Sabang atau tujuan lainnya, sambung Kabid Humas.

Di sanapun ada posko pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024, yaitu posko angkutan lebaran dan ada sejumlah personel Operasi Ketupat Seulawah yang ditempati di posko tersebut untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Kabid Humas.

” Petugas Operasi Ketupat Seulawah 2024 sangat humanis dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalulintas, sehingga aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan maupun dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1445 H” , sebut Kabid Humas.

Petugas Operasi Ketupat Seulawah sangat humanis dalam bertugas, mulai dari menyapa masyarakat untuk menawarkan bantuan, kemudian memberikan imbauan dan juga ada yang mempersilahkan masyarakat untuk istirahat sejenak di posko angkutan lebaran, sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman saat melakukan perjalanan, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT