Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Rutin Laksanakan Gatur Pada Zona Aman Sekolah

ACEH TAMIANG – Personel Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Tamiang Polda Aceh Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pada zona aman Sekolah.

Ada pun titik Lokasi yang dilaksanakan kegiatan Gatur Lalin pada Zona Aman Sekolah di Kecamatan kota Kuala Simpang kabupaten Aceh Tamiang. Kamis 11 Januari 2024 sekira pukul 07.00 WIB

Ada pun yang melaksanakan kegiatan Gatur Lalin pada Zona Aman Sekolah yaitu seluruh Personel Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S.E, M.H menjelaskan Personel Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Tamiang Polda Aceh secara rutin melaksanakan kegiatan Zona Aman Sekolah.

Hal tersebut dilakukan untuk melindungi pejalan kaki terutama anak sekolah dari kecelakaan lalulintas.Dengan adanya kegiatan ini para pengguna jalan dapat membatasi kecepatan kendaraan di lokasi sekolah,”

Tujuan Gatur lalin dilakukan Personel Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Tamiang Untuk terciptanya kamseltibcarlantas khusunya bagi para pelajar di area sekolah.

“Kami senantiasa siap memberikan pela yanan prima kepada masyarakat dalam ak ses di jalan raya, bagi pejalan kaki dan para anak sekolah guna mencegah kecelakan lalulintas dan menciptakan keamanan, keselamatan, tertib, dan ke lancaran berlalulintas (Kamseltibcar lantas) dalam wilayah hukum Polres Aceh Tamiang,” Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT