Personel Polda Aceh Dipersiapkan Untuk Pelaksanaan Tugas Pengamanan TPS Pemilu 2024

Sejumlah Personel Polri Polda Aceh saat ini mulai dipersiapkan fisiknya untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024.

Sejumlah personel Polri Polda Aceh akan ditugaskan ke jajaran Polres untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS yang dimulai pada hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Selasa 16 Januari 2024, mengatakan, untuk persiapan personel Polri Polda Aceh melakukan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024, salah satunya melalui penguatan fisiknya dengan berolahraga beladiri.

” Seperti hari ini, Selasa 16 Januari 2024 digelar latihan atau olahraga beladiri di halaman Mapolda Aceh dengan tujuan untuk penguatan fisik personel Polri Polda Aceh dalam rangka persiapan untuk menghadapi tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024, ” sebut Kabid Humas.

Dengan sering melakukan latihan fisik atau olahraga beladiri tersebut, tentunya akan menyehatkan dan staminanya akan tetap kuat menghadapi tugas-tugas di Kepolisian seperti pengamanan TPS pada Pemilu 2024 nantinya, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT