Liga 2 Persiraja Vs Semen Padang, Polres Langsa Terjunkan Personel Pengamanan

Langsa – Polres Langsa terjunkan personel untuk mengamankan Pertandingan Sepak Bola Kompetisi Pegadaian Liga 2 tahun 2024 antara Persiraja vs Semen Padang.

Laga Kompetisi Pegadaian Liga 2, antara Tim Persiraja vs Semen Padang digelar di Stadion PSBL Langsa, Sabtu 13 Januari 2024 Sore.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H,.M.H mengatakan, bahwa Polres Langsa telah menyiapkan personel yang diturunkan untuk mengamankan laga antara Persiraja vs Semen Padang.

“Kami menurunkan personel dalam pengamanan pertandingan Persiraja vs Semen Padang,” ujar Kapolres Langsa saat ditemui di stadion PSBL Langsa, Sabtu 13 Januari 2024.

Untuk Pola pengamanan laga ini, kata AKBP Andy, sama seperti pengamanan laga-laga beberapa waktu yang lalu, yakni berpedoman pada Perpol Nomor 10 Tahun 2022.

Selain itu, Mantan Kapolres Aceh Timur ini menambahkan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Langsa hingga selesainya pertandingan berupa pengamanan terbuka dan tertutup sampai dengan para penonton atau suporter keluar dari komplek stadion PSBL Langsa.

“Melakukan pengawalan suporter baik tim Persiraja dan Semen Padang ke luar wilayah stadion PSBL Langsa dengan aman dan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persiraja dan Semen Padang menuju lokasi aman,” tuturnya.

Orang nomor satu di Polres Langsa ini pun mengimbau kepada para suporter untuk menjaga kondusivitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dahlan, S.Sos.,M.Si mengatakan, sudah melakukan rapat koordinasi persiapan pengamanan sepak bola Liga 2 antara Persiraja vs Semen Padang.

“Tentunya, Polri mendukung penuh pengamanan sesuai tupoksi kami, sehingga pertandingan ini dapat berjalan lancar. Kami jamin keamanan saat even laga tersebut berlangsung di Kota Langsa,” ujar Kompol Dahlan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT