Karo SDM Polda Aceh Buka Pembekalan Pelatihan Dan Keterampilan Pegawai Negeri Pada Polri Polda Aceh T.A. 2023

Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, membuka pembekalan pelatihan dan keterampilan (Latram) pegawai negeri pada Polri Polda Aceh T. A. 2023, Kamis 7 September 2023.

Karo SDM membuka Latram itu di Aula UPTD Balai Benih Hortikultura Tanaman Pangan Dan Perkebunan Saree, Aceh Besar, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, dalam siaran persnya.

Latram itu akan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini, Kamis 7 September 2023 hingga besok Jum’at 8 September 2023, sambung Kabid Humas.

Saat pembukaan Latram, Karo SDM Polda Aceh menyematkan tanda peserta pelatihan kepada 2 personel perwakilan peserta Latram tersebut, sambung Kabid Humas.

Sejumlah Personel Biro SDM Polda Aceh dan pejabat undangan lainnya turut hadir saat pembukaan Latram tersebut, lanjut Kabid Humas.

” Dalam Latram itu, peserta akan dibekali dengan materi dan praktek tentang pertanian, peternakan / penggemukan sapi dan perkebunan serta sejumlah materi lainnya ” sebut Kabid Humas.

Peserta Latram tersebut adalah sejumlah personel jajaran Polda Aceh yang memiliki minat dan hobi dalam bidang profesi pertanian, peternakan / penggemukan sapi dan perkebunan dalam rangka menghadapi persiapan pensiun, tutur Kabid Humas lagi.

Sementara pemateri atau narasumber dalam Latram tersebut diantaranya ada dari Pejabat Polri, dari Dinas Peternakan Aceh, BSI, UPTD BHHTP Saree, SMKPP Saree dan sejumlah pemateri lainnya, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT