Kapolsub Sektor Jeumpa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Buku Tulis Gratis

Bireuen, Dalam rangka memasuki ajaran baru dihalaman lingkungan SD Negeri 12 Jeumpa, Desa Cot Meugoe, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, siswa/siswi mendapatkan buku tulis gratis dari Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Jeumpa Polres Bireuen. Senin 17 Juli 2023.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H, melalui Kasi Humas Polres Bireuen Ipda Marzuki mengatakan, pembagian buku tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsub Sektor Jeumpa bersama Bhabinkamtibmas untuk membagikan buku tulis secara gratis.

Kapolsub Sektor Jeumpa Ipda Muhammad Iqbal bersama Bhabinkamtibmasnya hadir sebagai wujud peduli terhadap dunia Pendidikan untuk membagikan buku tulis secara gratis kepada siswa/siswi SD Negeri 12 Jeumpa. Kec. Jeumpa Kab. Bireuen.

Dimana Polri hadir sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dengan inovasi kreatif yang bisa dirasakan langsung oleh siswa/siswi SD Negeri 12 Jeumpa.

Saat menyambangi sekolah tersebut, Kata Marzuki, Bhabinkamtibmas Aipda Deni juga memberikan motivasi dan semangat kepada siswa / siswi agar semangat dan jangan pantang menyerah dalam menuntut ilmu. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Di samping itu juga ia berharap dengan pemberian buku tulis ini, para murid lebih semangat lagi dalam kegiatan belajar dan lebih disiplin dalam mentaati peraturan yang ada di sekolah maupun di rumah. semoga kelak siswa/siswi tersebut dapat mengapai cita-citanya.” Ungkap Bhabinkamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT