Kapolsek Gandapura Saweu Sikula, Ajak Siswa Patuhi Aturan dan Jaga Kedisiplinan

Bireuen – Kapolsek Gandapura, AKP Faisal, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Gandapura, Desa Lapang Timu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Senin, 8 Januari 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kapolsek Gandapura, Kepala Sekolah SMAN 1 Gandapura, Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Gandapura, serta Dewan Guru beserta seluruh siswa-siswi SMAN 1 Gandapura.

Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman, tertib, dan lancar. Kapolsek Gandapura selaku Pembina Upacara memberikan pesan kepada siswa untuk meningkatkan kedisiplinan, mematuhi aturan lalu lintas, dan menjaga pergaulan yang baik sebagai generasi penerus bangsa.

AKP Faisal menambahkan, “Kegiatan Saweu Sikula merupakan agenda rutin Polsek Gandapura bekerjasama dengan sekolah-sekolah di Kecamatan Gandapura, sesuai dengan MoU yang telah ada. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada generasi muda tentang pentingnya mematuhi aturan, baik di jalan maupun dalam bergaul.”tambah Kapolsek Gandapura.

Kegiatan Saweu Sikula merupakan bagian dari upaya Polsek Gandapura dalam menjalin sinergi dengan masyarakat dan sekolah guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin di seluruh Kecamatan Gandapura. Tujuannya adalah agar pesan Kamtibmas dapat lebih efektif disampaikan kepada generasi muda, serta menumbuhkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT